Nekopara OVA Siap Meluncur Perdana di Jepang!

Nekopara! Kucing-kucing imut kesukaan semua orang akan menayangkan OVA!
Proyek yang berasal dari Crowd found KickStarter tahun lalu, Nekopara (Neko Paradise) berhasil menembus angka 12 Milyar Rupiah. Yang menjadikan, erogame ini tidak hanya menjadi sebatas Visual Novel saja, tapi juga berhasil menembus OVA (Original Video Animation) seperti yang dijanjikan.

Mengejutkannya, OVA tersebut tayang dengan durasi 1 Jam seperti film bioskop. Namun, kenyataannya ternyata OVA tersebut berbentuk movie format. Nah, soal penayangan OVA movie tersebut, pihak Neko Works telah mengumumkan bahwa proses pembuatanya telah selesai pada tanggal 20 November bulan lalu melewati twitter.



Dan disusul, penayangan perdananya di Jepang melalui visual key promotion yang juga dibagikan di twitternya pada tanggal 8 Desember 2017:

Visual Key Nekopara OVA


Berdasarkan informasi di dalam visual key tersebut, OVA-nya akan ditayangkan secara perdana di Theater UDX Akihabara pada tanggal 1 Januari 2018. Dan mereka akan merilis informasi detail dan lebih rincinya untuk publik pada saat Komiket 93 yang tak lain adalah pada tanggal 29 Desember 2017.

Sumber
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar