Anime Jasin-chan Dropkick Tampilkan Visual Untuk Musim ke-2

Keseharian para Iblis dan kelaparan Pekola akan dimulai kembali!
Anime Slice-of-life Jashin-chan Dropkick menampilan visual animenya untuk musim ke-dua. Tidak ada perubahan untuk staff anime dan produksi akan tetap di serahkan kepada studio Nomad.
Visual Key Untuk Musim ke-2
Untuk pelantun lagu pembuka, halca akan membawakan lagu berjudul Tokitoshite Violence. Informasi yang kami kutip di situs resminya, anime ini akan mengudara pada bulan April 2020 mendatang.

Jashin-chan Dropkick musim pertama telah mengudara pada bulan Juli 2018 dengan 1 episode tambahan pada bulan Oktober 2018, animasinya mengadaptasi dari serial manga aslinya yang dikarang oleh Yukiwo. Manganya sendiri sudah diserialsasi oleh Comic Meteor berbasis web yang dikelola oleh Flex Comic sejak April 2012.

Jashin-chan Dropkick menceritakan keseharian Jashin-chan, seorang iblis dengan wujud setengah ular yang dipanggil oleh Yurine Hanazono kedunia. Sayangnya Yurine tidak tahu bagaimana mengembalikan Jashin-chan kembali ke neraka. Maka untuk itu Jashin-chan berniat membunuh Yurine, dengan matinya Yurine sang pemanggil, maka Jashin-chan bisa kembali ke neraka asalnya. Namun segala usaha menjadi sia-sia dan berakhir dengan kegagalan yang konyol.



Sumber: Moetron
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar