PV Untuk Anime Machikado Mazoku Telah Terbit!

Anime adaptasi Manga Time Kirara ini akan tayang pada 11 Juli nanti.

Anime Machikado Mazoku (Iblis di Sudut Jalan) adaptasi dari manga karya Izumo Ito ini akhirnya menayangkan PV. Di dalam PV tersebut ternyata juga diperdengarkan lagu pembuka dan penutup anime tersebut.

Lagu-lagunya berjudul "Machikado Tangent", dinyanyikan oleh Momo dan Yuuko. Sedangkan "Yoi Machi Cantare" dinyanyikan oleh grup Kōro Machi Kado yang terdiri dari: Yuuko, Momo, Mikan dan Lilith.


Hiroaki Sakurai (Sakigake!! Cromartie Koukou, Maid Sama!, Saiki Kusuo no Psi Nan) mem-produseri anime ini bersama J.C. Staff. Komposisi seris oleh Keiichirō Ōchi (Kin-iro no Corda Blue♪Sky, Hinamatsuri, Gotōbun no Hanayome). Dan desain karakter oleh Mai Otsuka (Shakugan no Shana, Non Non Biyori, Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru!).

Visual Machikado Mazoku

Anime ini akan diperankan oleh:
  • Konomi Kohara sebagai Yūko Yoshida
  • Akari Kitō sebagai Momo Chiyoda
  • Minami Takahashi sebagai Lilith
  • Tomoyo Takayanagi sebagai Mikan Hinatsuki
  • Sayaka Senbongi sebagai Anri Sada
  • Ayaka Suwa sebagai Shion Ogura
  • Hitomi Ohwada sebagai Ryōko Yoshida
  • Sayaka Ohara sebagai Seiko Yoshida

Dalam manga 4 kolomnya menceritakan Yūko Yoshida seorang gadis berusia 15 tahun yang bangun pagi dan mendapati dirinya memiliki kekuatan iblis. Dia mendapat tugas dari leluurnya, Lilith, agar mengalahkan salah satu gadis penyihir. Dia bertemu gadis penyihir bernama Momo Chiyoda melalui teman sekelasnya bernama Anri Sada, setelah menantang berduel dengan gadis penyihir tersebut dia mengalami kekalahan. Walau dia memiliki tanduk dan ekor kekuatannya tak lebih dari gadis biasa. Akhirnya dia berjuang mati-matian dari "kutukan hidup 40.000 Yen per-bulan".


Manganya sendiri sudah diterbitkan di Manga Time Kirara Carat sejak September 2014.


Sumber:
ANN
Moetron
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar