Earphones Luncurkan "Churata Churaha" Sisipkan Suara Kecupan Bibir Rieri!

Ya suara kecupan yang ada di dalam lagunya memang membuat saya berdelusi ^_^. Namun buat kamu yang gak denger bisa liat petunjuk dan tips dari Rieri ini!
Dalam acara Nanitsukuro (17 Juni 2019) acara masak-masak live di Nico-Nico Douga yang dibintangi seiyuu kondang Rie Takahashi (Rieri) sendiri, dia mendapat surat dari seorang penggemar bernama Hiroshuu. Disurat itu dibacakan oleh Rieri sendiri sebagai penerimanya.

Seperti biasa diawali dengan mengucapkan selamat atas meluncurnya single dan MV (Music Video) Earphones berjudul Churata Cuhuraha yang dirilis pada 3 Juli 2019 lalu. Dan Hiroshuu dalam suratnya mengajukan kepada Rieri kira-kira seperti ini:

Bisakah kamu memberi tahu soal dimana kamu mendapat bagian (lyric) di Chu Chu Chu Chu Chu, Churata, kamu menyadari bahwa disana ada suara kecupan cium sungguhan yang tidak aku temukan, untuk semuanya yang menemukan (bagian tersebut) tolong beri tahu aku. Dan jika kamu memiliki sesuatu yang spesial soal MV-nya tolong juga beri tahu aku.

Kemudian Rieri Membalasnya dengan:

"Eh! Soal bagian itu yah! Ada Kok!" Kemudian dia berdendang menyanyikan bagian lirik "Chu Chu Chu Chu Chu, Churata". Dia memberi tahu penggemarnya tersebut dan menjelaskan:

Dibagian itu, mereka (produser dan komposer) meminta ku (suara) ciuman yang tidak terlalu vulgar, dan tidak terlalu seksi, namun berkelas, namun tidak terlalu panas juga. Itu adalah tipe ciuman kelas "S" yang mereka minta.

Dan dia memperagakan persis seperti apa suara ciuman bibir tersebut dilakukan. Dan memberi tips untuk menggunakan headset untuk mendengarkannya agar suara kecupan bibir itu lebih jelas karena akan sayang jika menggunakan speaker handphone. Untuk lebih jelasnya kalian tonton video di bawah ini:


Daaan... Itu menjadi suatu fan service yang luarbiasa dalam acara ini! Arigatō Rieri!
Bila kamu menemukan suara kecupan cium Rieri, bisa kamu komentar di bawah yah! Oh iya, untuk MV-nya juga bisa kamu liat di bawah juga untuk kamu yang penasaran!
Lagu Churata Churaha / 「チュラタ チュラハ」 dinyanyikan oleh grup bernama Earphones, single ini dirilis pada 3 Juli 2019 lalu, dan MV-nya dirilis di Youtube pada 17 Juni 2019.


Earphones adalah grup idol yang didirikan pada tahun 2015 di bawah label rekaman Evil Line Records. Sejatinya Earphones adalah grup idol fiksi yang ada di dalam anime Sore ga Seiyuu! Namun seiring berjalannya waktu, grup tersebut menjadi nyata, dan ke-3 pemeran karakter utama di anime Sore Ga Seiyuu! menjadi wakil masing-masing karakter yang mereka perankan di dalam Earphones yaitu Rie Takahashi, Yuki Nagaku, dan Marika Kouno. Setidaknya mereka telah merilis 2 album dan beberapa single.


Sumber: Legof Youtube
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar