Menjelang Musim ke-2 Anime Karakai Jouzu no Takagi-san Tampilkan Visual Baru

Mengudaranya episode pertama dari musim ke dua anime Karakai Jouzu no Takagi-san tinggal menghitung hari, namun staff malah merilis visual baru melalui websitenya.

Episode musim ke duanya tinggal menanti hari, berbagai persiapan untuk menyambut episode pertamanya terus dilakukan dengan menampilkan visual baru dari Takagi-san.

Visual Ke-4 Karakai Jouzu no Takagi-san

Visual ini berbeda dengan visual yang sebelumnya dirilis oleh pihak staff.

Visual ke-3 Karakai Jouzu no Takagi-san

Tentu ini bukan sesuatu yang mengejutkan untuk para pecinta anime sendiri, banyak anime-anime lain yang merilis visual baru menjelang episode 1 akan meluncur berbarengan dengan iklan komersialnya. Namun untuk pecinta Takagi-san seperti saya? Hmmm, lumayan wallpaper gratis, Haha!

Visual ini merupakan visual yang ke-4 dari musim ke-2 Karakai Jouzu no Takagi-san, visual yang lainnya bisa kamu nikmati di official websitenya di bawah.

Karakai Jouzu no Takagi-san musim ke-2 ini akan mengudara pada tanggal 7 Juli 2019 (3 Hari lagi semenjak artikel ini dirilis). Anime ini diadaptasi dari Manga karya Sōichirō Yamamoto dengan judul yang sama. Menceritakan keseharian Takagi yang "suka" menjahili teman sekelasnya bernama Nishikata, dan Nishikata selalu tidak berhasil menjahilinya balik, atau mengelak dari kejahilannya.

Anime ini diaptasi dimusim pertama pada tanggal 8 Januari - 26 Maret 2018. Dan memiliki 1 Episode OVA (Original Video Animation) yang dirilis pada tanggal 12 Juli 2018 lalu. Sedangkan serial manganya diterbitkan di Shōnen Sunday Mini bulanan sejak 2013.



Sumber: Official Website
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar