Manga Gal to Kyoryu Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Live-Action April 2020

Telah dikonfirmasikan hari ini bahwa Moriko Mori dan Kota Tomimura, manga Gal to Kyoryu mendapatkan adaptasi anime TV dan Live-action sekarang sedang dalam karya untuk pemutaran perdana April 2020 di TV dan platform lainnya. Situs web resminya dan Twitter telah dibuka dengan visual teaser yang memperkenalkan protagonis gal Kaede dan dinosaurus yang berbagi kamar dengannya. Informasi lebih lanjut termasuk pengisi suara dan staf akan diumumkan di kemudian hari.
Manga yang dibuat oleh istri dan suami pertama kali diperkenalkan di situs posting manga Kodansha "DAYS NEO" pada April 2018. Hanya dua bulan setelah peluncurannya, serialisasi dalam majalah Weekly Young dari penerbit diputuskan. Ini telah berjalan di majalah mingguan sejak Oktober 2018, dan volume tankobon pertamanya dirilis pada 4 April 2019, kemudian yang kedua akan tersedia hari Jumat ini, 6 September.



sumber: crunchyroll
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar