Novel Ikebukuro West Gate Park (IWGP) Mendapat Adaptasi Anime

Novel karya karya Ira Ishida ini akan mendapatkan serial anime.
Novel misteri berjudul Ikebukuro West Gate Park (IWGP) mendapatkan adaptasi anime. Informasi tersebut muncul dari situs twitter animenya, walau hingga kini masih belum ada informasi untuk official website dan detil lebih lanjut, namun kami mengira anime ini akan ditayangkan pada tahun 2020. Nantinya proyek anime ini akan dipegang oleh studio Douga Kobo.


Ikebukuro West Gate Park (IGWP) bercerita tentang seorang laki-laki berumur 21 tahun bernama Makoto yang tinggal pada daerah yang terkenal akan kenakalan para remajanya. Makoto merupakan salah seorang teman yang disebut King, pemimpin dari geng bernama G-Boys meskipun Makoto tidak tergabung dalam geng tersebut. Terkenal dengan kepala dingin dan bisa menyelesaikan segala sesuatunya, dia menjadi salah seorang pengurai masalah yang bisa menyebabkan teman-temannya jauh dari marabahaya. Namun akibat kematian kekasihnya dan semakin maraknya perang antar geng, menjadikan geng yang membencinya semakin sulit ia tangani.




Sumber: Moetron via Official Twitter
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar